Transfer Uang Bulanan 'Hanya' Rp180-Rp400 Juta ke Paula Verhoeven, Baim Wong: Apa Itu yang Dikategorikan Pelit?

Selasa, 15 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Transfer Uang Bulanan...
Baim Wong agaknya tidak terima disebut pelit oleh sang istri, Paula Verhoeven. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong agaknya tidak terima disebut pelit oleh sang istri, Paula Verhoeven. Makanya, ia kembali mengungkit tanggung jawab sebagai kepala keluarga yang selalu memberikan transferan uang bulanan kepada Paula.

Baim Wong mengaku, selama ini memang hanya bisa mentransfer uang bulanan untuk Paula Verhoeven sebesar maksimal Rp400 juta. Oleh sebab itu, sang istri menyebut dirinya pelit.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid.



"Apa itu Bang yang menyebabkan saya dikategorikan pelit, karena saya hanya mampu memberikan transfer, memberikan biaya kehidupan itu Rp300, Rp400, Rp180 juta, apa itu? Anda yg menilai semua. Ini amanah yang harus saya sampaikan," kata Fahmi Bachmid, menirukan ucapan Baim Wong, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).

Selama menikah Baim Wong mengaku hanya mampu memberikan uang bulanan dengan limit tertinggi Rp400 juta. Baim Wong pun bertanya-tanya mengapa hal itu masih membuatnya terlihat pelit di mata sang istri.

Fahmi lalu meminta bukti untuk memperkuat pengakuan Baim. Setelah ditunjukkan berupa bukti transfer, sebagai orang yang mengerti hukum, bukti tersebut dinilai kuat untuk menunjukkan bahwa Baim Wong memang kerap memberikan uang bulanan mencapai ratusan juta rupiah.

"Dikeluarkan bukti transfer, memang ada kejadian Januari Rp250 juta, ada kejadian sekian-sekian, pokoknya setiap bulan itu di atas Rp100 juta. Ada hampir Rp400 juta. 'Apakah ini Bang, saya dibilang pelit?'," terang Fahmi Bachmid.



Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)